Setulus Hatimu Semurni Cintaku - Arie Koesmiran

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=NEht_JR-Pw0

Setulus Hatimu Semurni Cintaku Arie Koesmiran : C key play : C /POP BALLAD/70 INTRO C Am F G C Am Tak sekali aku ingin F G C Tuk mengkhianati cintamu F G Em Am Setulus hatimu semurni cintamu F G C Sayang percayalah aku F G EngKau kan ku sayang Em Am selama hidupku F G C G Sayang percayalah aku C Am Pada bintang dan rembulan F G C Ku berjanji setia selalu F G Em Am Setulus hatimu semurni cintamu F G C Sayang percayalah aku F G EngKau kan ku sayang Em Am selama hidupku F G C Sayang percayalah aku REFF.. F G C Usah menangis oh sayang Dm G C Usaplah air matamu F G C Tak sekejap pun kutinggalkan D G Aku milikmu selamanya INTRO (LAGU) F G Em Am Setulus hatimu semurni cintamu F G C Sayang percayalah aku F G EngKau kan ku sayang Em Am selama hidupku F G C Sayang percayalah aku REFF.. F G C Usah menangis oh sayang Dm G C Usaplah air matamu F G C Tak sekejap pun kutinggalkan D G Aku milikmu selamanya INTRO (LAGU) PADE OUT