Jeritan Hati - Trisna Levia

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=HmSBJI8hrXg

Jeritan Hati Minawati Dewi : Trisna Levia : F#m key play : Am /DUT ACADEMY/117 INTRO Am G Dm Tuduhlah aku sepuas hatimu F Am Atau bila kau perlu bunuhlah aku G F Am Am G Dm Matipun rela asal jagan kau hina F Am Aku menjual cinta karena rupiah Jangan pula kau katakan F Am Diri ini tak beriman G F Dm Am Sampai matipun aku tak menerima Dm Am Tak menerima Am G Dm Tuduhlah aku sepuas hatimu F Am Atau bila kau perlu bunuhlah aku intro reff.. Am F Dm Sakit hati yang kini ku rasakan G Am Namun tak sepedih yang kuderita Am F Dm Bila engkau tak sudi melihatku G Am Lebih baik kau lupakan diriku F E Hanya tuhanlah yang tahu F E Jerit tangis di hatiku Dm F Am Aku wanita tiada berdaya Am G Dm Tuduhlah aku sepuas hatimu F Am Atau bila kau perlu bunuhlah aku intro reff.. Am F Dm Sakit hati yang kini ku rasakan G Am Namun tak sepedih yang kuderita Am F Dm Bila engkau tak sudi melihatku G Am Lebih baik kau lupakan diriku F E Hanya tuhanlah yang tahu F E Jerit tangis di hatiku Dm F Am Aku wanita tiada berdaya Am G Dm Tuduhlah aku sepuas hatimu F Am Atau bila kau perlu bunuhlah aku