Biarlah - Pance Pondaag

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=zyoyPcETtnk

Biarlah Pance Pondaag : Am key play : Am /BOSSAS/114 INTRO Am F E Am F E Am Dm Am Dm Am Bmb5 E Am E Andaikan suatu saat nanti Dm Am tak lagi kudengar bisikmu G F E Am mungkin takdir diantara kita Am E tak mungkin aku menahan mu Dm Am andaikan dirimu berlalu G F E Am pasrahku keluh dalam bisu reff.. F bertahun sudah, G C aku bersabar menghadapimu G C bahkan menyayangmu Dm Am siang dan malam mendamping dirimu F E Am rela berkorban demi untukmu intro Am E tak mungkin aku menahan mu Dm Am andaikan dirimu berlalu G F E Am pasrahku keluh dalam bisu reff.. F bertahun sudah, G C aku bersabar menghadapimu G C bahkan menyayangmu Dm Am siang dan malam mendamping dirimu F E Am rela berkorban demi untukmu F bertahun sudah, G C kitapun saling membagi duka G C dan slalu berdua Dm Am andaikan nanti kau tinggal diriku F E Am biarlah air mata untukku F bertahun sudah, G C aku bersabar menghadapimu G C bahkan menyayangmu Dm Am siang dan malam mendamping dirimu F E Am rela berkorban demi untukmu F bertahun sudah, G C kitapun saling membagi duka G C dan slalu berdua Dm Am andaikan nanti kau tinggal diriku F E Am biarlah air mata untukku