Natalia - Jamal Mirdad

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=ta7469FeeuQ

Natalia Jamal Mirdad key ori : C# key play : C /pop beat/70 INTRO C C malam ini disini F G C kita duduk berdua Dm G C saling diam dan tak banyak bicara ada rasa curiga F G C lewat tatap matamu Dm G C seakan benci kau pendam disana G C aku tiada menyangka G C apa yang kau pinta F G C secepat ini ingin berpisah F Em G C F G du.. du.. du... du C katakan sejujurnya F G C jangan engkau sembunyi Dm G C di balik rindu kau simpan dusta G C aku rela melepas G C ikatan cinta kita F G C kalau memang yang kau inginkan reff: G mengapa malam ini F C semua baru terungkap F G C kau simpan dia yang lain di matamu G bukanlah perpisahan F C yang akan kutangisi F D G namun pertemuan yang ku sesali C F G C natalia kau jelas berubah F G natalia kau membagi cinta F aku insan biasa C yang selalu tersisih G F jangankan dalam kehidupan G F G C di dalam bercinta pun aku kalah F Em G C du.. du.. du... du F G C katakan sejujurnya F G C jangan engkau sembunyi Dm G C di balik rindu kau simpan dusta G C aku rela melepas G C ikatan cinta kita F G C kalau memang yang kau inginkan reff: G mengapa malam ini F C semua baru terungkap F G C kau simpan dia yang lain di matamu G bukanlah perpisahan F C yang akan kutangisi F D G namun pertemuan yang ku sesali C F G C natalia kau jelas berubah F G natalia kau membagi cinta F aku insan biasa C yang selalu tersisih G F jangankan dalam kehidupan G F G C di dalam bercinta pun aku kalah F C G C G C du.. du.. du... du HU HU C F G C natalia kau jelas berubah F G natalia kau membagi cinta F aku insan biasa C yang selalu tersisih G F jangankan dalam kehidupan G F G C di dalam bercinta pun aku kalah F C G C G C du.. du.. du... du HU HU