Di Batas Kota Ini - Tommy J Pissa

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=Wos2XG3BIBg

Di Batas Kota Ini Tommy J Pissa key ori : Dm key play : Dm /pop beat/70 INTRO Dm A Dm Di batas kota ini C Dm ku menatap wajahmu Gm A Dm Perpisahan ini membuat luka di hati Gm A Ingin ku berlari Dm namun tak kuasa diriku C Bb A Engkau menangis dalam pelukanku Dm Sendiri kau terpaku C Dm melepas kepergianku Gm C F Dm Air mataku berlinang membasahi pipi Bb A Dm A Seakan kau sesali perpisahan ini.. Reff Dm Gm Janganlah kau sesali C F Janganlah kau tangisi Gm A Dm A Aku pergi untuk kembali lagi.. Dm Gm Hapuslah air matamu C F Hapus luka hatimu Bb A Dm D Nantikan aku di batas kota ini (WANITA) Gm C Pelabuhan jadi saksi F Dm Dermaga tua menanti Gm A Disaat engkau berjanji Dm D Tuk kembali lagi Gm C Di Pelabuhan Belawan F Dm Kulepas dirimu kasih Gm A Dm Kuharap engkau kembali untukku lagi intro Gm C F Dm Bb A Dm A Dm Sendiri kau terpaku C Dm melepas kepergianku Gm C F Dm Air mataku berlinang membasahi pipi Bb A Dm A Seakan kau sesali perpisahan ini.. Reff Dm Gm Janganlah kau sesali C F Janganlah kau tangisi Gm A Dm A Aku pergi untuk kembali lagi.. Dm Gm Hapuslah air matamu C F Hapus luka hatimu Bb A Dm D Nantikan aku di batas kota ini (WANITA) Gm C Pelabuhan jadi saksi F Dm Dermaga tua menanti Gm A Disaat engkau berjanji Dm D Tuk kembali lagi Gm C Di Pelabuhan Belawan F Dm Kulepas dirimu kasih Gm A Dm Kuharap engkau kembali untukku lagi Reff Dm Gm Janganlah kau sesali C F Janganlah kau tangisi Gm A Dm A Aku pergi untuk kembali lagi.. Dm Gm Hapuslah air matamu C F Hapus luka hatimu Bb A Dm Nantikan aku di batas kota ini