Biarkan Aku Menangis - Tommy J Pissa

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=gJu2YbL0u5Y

Biarkan Aku Menangis Tommy J Pissa key ori : Fm key play : Fm /pop beat/70 INTRO Fm A#m D# G# F A#m C Fm A#m C Fm A#m kemarin kau masih bersamaku C# C bercumbu dan merayu Fm adakah hari esok A#m untuk kita bercinta C Fm C seperti yang telah kita lewati Fm A#m mengapa terlalu cepat kau pergi C# C tinggalkan batu nisan Fm A#m kenyataan ini begitu memilukan C Fm ingin ku rasa turut serta reff: A#m D# G# tiada guna aku hidup begini A#m D# tanpa belaian kekasih G# yang sangat ku sayangi A#m D# G# kepedihan yang kini ku rasakan C# C Fm C darimu yang mencintai aku INTRO Fm A#m D# G# F A#m C Fm C Fm A#m kemarin kau masih bersamaku C# C bercumbu dan merayu Fm adakah hari esok A#m untuk kita bercinta C Fm seperti yang telah kita lewati Fm A#m biarlah ku relakan kau pergi C# C tinggalkan derita bersamaku Fm A#m ku doakan kau bahagia di sisiNya C Fm sementara biarkan aku menangis reff: A#m D# G# tiada guna aku hidup begini A#m D# tanpa belaian kekasih G# yang sangat ku sayangi A#m D# G# kepedihan yang kini ku rasakan C# C Fm darimu yang mencintai aku (WANITA) A#m D# G# tiada guna aku hidup begini A#m tanpa kekasih D# G# yang sangat ku sayangi A#m D# G# kepedihan yang kini ku rasakan C# C Fm C darimu yang mencintai aku A#m D# G# tiada guna aku hidup begini A#m D# tanpa belaian kekasih G# yang sangat ku sayangi A#m D# G# kepedihan yang kini ku rasakan C# C Fm darimu yang mencintai aku C# C Fm darimu yang mencintai aku