Aku terkenang selalu - Deddy Damhudi

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=up4Bb0nXTfQ

Aku terkenang selalu Deddy Damhudi : B key play : C /BALLAD POP LGD/74 intro C G C G C G Waktu di senja dulu C Mula aku bertemu F Bersama angin nan berlalu G C Hatiku tak menentu C G Tangan kupegang mesra C Mata kupandang jua F Kata hati segra kuberi G C Cinta mesra ku pasti REFF.. F C Puas rasa di dadaku G C Kata telah kupadu D G Harapan tak usah ragu D G Hanya tinggal menunggu C G Kini senja mengganggu C Datang seperti dulu F Bayanganmu tiada berlalu G C Aku terkenang slalu INTRO REFF.. F C Puas rasa di dadaku G C Kata telah kupadu D G Harapan tak usah ragu D G Hanya tinggal menunggu C G Kini senja mengganggu C Datang seperti dulu F Bayanganmu tiada berlalu G C Aku terkenang slalu