Aku Takut - Republik

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=f_tzCYI6byY

Aku Takut Republik key ori : G#m key play : Am /POP BEAT/72 Intro : Am Em Dm Am E.. Am Em katamu cintaku berlebihan Dm Am cemburuku tak beralasan Dm Am membuat dirimu tak nyaman F E maafkan aku sayang.. Reff: Am Dm aku takut kehilangan dirimu G C E aku takut takut kehilanganmu Am Dm aku takut kehilangan cintamu G C aku takut hidup tanpa dirimu Dm aku tak akan bisa Am aku yang bisa gila F E bila kau pergi meninggalkanku.. Musik : Dm G Am F E... Am Em katamu cintaku berlebihan Dm Am cemburuku tak beralasan Dm Am bagaikan burung dalam sangkar F E maafkan aku sayang.. Reff: Am Dm aku takut kehilangan dirimu G C E aku takut takut kehilanganmu Am Dm aku takut kehilangan cintamu G C aku takut hidup tanpa dirimu Dm aku tak akan bisa Am aku yang bisa gila F E bila kau pergi meninggalkanku.. Musik : F G Em Am F Dm E... Reff: Am Dm aku takut kehilangan dirimu G C E aku takut takut kehilanganmu Am Dm aku takut kehilangan cintamu G C aku takut hidup tanpa dirimu Dm aku tak akan bisa Am aku yang bisa gila F E bila kau pergi meninggalkanku..