Suratan - Tommy J Pisa

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://tukangchord.blogspot.com/2019/10/suratan-tommy-j-pisa.html

Suratan
Tommy J Pisa : Fm
key play : Fm/POP BEAT/75 INTRO Eb Ab Eb Ab C Fm Eb Db C Fm Fm ingin ku menangis Bbm saat ku terpaku Eb mengenangkan nasib Ab diri yang tiada arti C tak pernah ku nikmati Fm Eb megahnya dunia Db bahkan ku tak pernah tahu C cantiknya raut wajahmu Fm duhai kekasih Db C Fm hari hari berlalu Bbm bagai dalam mimpi Eb seakan ku berjalan Ab di balik awan kelabu C yang ada hanya hitam Fm Eb yang ada hanya kelam Db C Fm aku melangkah dengan perasaan REFF.. Eb mengapa daku Ab terlahir ke dunia ini Eb hanya menanggung Ab beban duka dan derita C pernah ku sesali Fm Eb namun itu tiada arti Db kini aku sadari C Fm semua itu suratan dariNya WANITA : Fm Bbm tabahkan hatimu sayang Eb Ab tabahkan hatimu kasih C Fm tiada guna kau sesali Eb Db tiada guna kau tangisi C Fm semua itu sudah suratan dariNya Fm hari hari berlalu Bbm bagai dalam mimpi Eb seakan ku berjalan Ab di balik awan kelabu C yang ada hanya hitam Fm Eb yang ada hanya kelam Db C Fm aku melangkah dengan perasaan REFF.. Eb mengapa daku Ab terlahir ke dunia ini Eb hanya menanggung Ab beban duka dan derita C pernah ku sesali Fm Eb namun itu tiada arti Db kini aku sadari C Fm semua itu suratan dariNya Eb mengapa daku Ab terlahir ke dunia ini Eb hanya menanggung Ab beban duka dan derita C pernah ku sesali Fm Eb namun itu tiada arti Db kini aku sadari C Fm Eb semua itu suratan dariNya Db kini aku sadari C Fm semua itu suratan dariNya
=================== Lirik Lagu Judul : Suratan vocal : Tommy J Pisa pencipta : Acil Pasra (tahun 1988) ingin ku menangis saat ku terpaku mengenangkan nasib diri yang tiada arti tak pernah ku nikmati megahnya dunia bahkan ku tak pernah tahu cantiknya raut wajahmu duhai kekasih hari hari berlalu bagai dalam mimpi seakan ku berjalan di balik awan kelabu yang ada hanya hitam yang ada hanya kelam aku melangkah dengan perasaan REFF.. mengapa daku terlahir ke dunia ini hanya menanggung beban duka dan derita pernah ku sesali namun itu tiada arti kini aku sadari semua itu suratan dariNya WANITA : tabahkan hatimu sayang tabahkan hatimu kasih tiada guna kau sesali tiada guna kau tangisi semua itu sudah suratan dariNya hari hari berlalu bagai dalam mimpi seakan ku berjalan di balik awan kelabu yang ada hanya hitam yang ada hanya kelam aku melangkah dengan perasaan REFF.. mengapa daku terlahir ke dunia ini hanya menanggung beban duka dan derita pernah ku sesali namun itu tiada arti kini aku sadari semua itu suratan dariNya mengapa daku terlahir ke dunia ini hanya menanggung beban duka dan derita pernah ku sesali namun itu tiada arti kini aku sadari semua itu suratan dariNya kini aku sadari semua itu suratan dariNya
karaoke