Selvi - The Boys Trio

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=bv6rZMCxuvs

Selvi
The Boys Trio : D
key play : D /POP BEAT/72 INTRO D G A D D G A D A Ini hati yang bicara G D bukan mulut yang berkata A kutau kamu terluka G A dengan rasa cinta yang ada D A Kau paling setia G D mengerti artinya cinta A walau derai air mata G A kau masih tetap bertahan REFF.. D Selvi G aku begini hanya karena cinta A tapi kini semuanya berubah kau datang bawa cinta D A yang berbeda D Selvi G aku tahu ini aku yang salah A tak pernah mengerti tulusnya cinta D yang slama ini yang engkau berikan G maafkan sayang A D aku tau aku yang salah D A Kau paling setia G D mengerti artinya cinta A walau derai air mata G A kau masih tetap bertahan REFF.. D Selvi G aku begini hanya karena cinta A tapi kini semuanya berubah kau datang bawa cinta D A yang berbeda D Selvi G aku tahu ini aku yang salah A tak pernah mengerti tulusnya cinta D yang slama ini yang engkau berikan G maafkan sayang A D aku tau aku yang salah INTRO D G A D D G A D A REFF.. D Selvi G aku begini hanya karena cinta A tapi kini semuanya berubah kau datang bawa cinta D A yang berbeda D Selvi G aku tahu ini aku yang salah A tak pernah mengerti tulusnya cinta D yang slama ini yang engkau berikan G maafkan sayang A D D7 aku tau aku yang salah G maafkan sayang A D aku tau aku yang salah F G C
=================== Lirik tanpa chord Selvi The Boys Trio Ini hati yang bicara bukan mulut yang berkata kutau kamu terluka dengan rasa cinta yang ada Kau paling setia mengerti artinya cinta walau derai air mata kau masih tetap bertahan REFF.. Selvi aku begini hanya karena cinta tapi kini semuanya berbeda kau datang bawa cinta yang berbeda Selvi aku tahu ini aku yang salah tak pernah mengerti tulusnya cinta yang slama ini yang engkau berikan maafkan sayang aku tau aku yang salah INTRO.. REFF.. Selvi aku begini hanya karena cinta tapi kini semuanya berbeda kau datang bawa cinta yang berbeda Selvi aku tahu ini aku yang salah tak pernah mengerti tulusnya cinta yang slama ini yang engkau berikan maafkan sayang aku tau aku yang salah maafkan sayang aku tau aku yang salah
karaoke