Gadis atau Janda - Mansyur S ft Elvy Sukaesih

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=JYNHMXDz-Ns

Gadis atau Janda
Mansyur S ft Elvy Sukaesih : Fm
key play : Em /DANGDUT/178 INTRO Em B A G B Em B PR Sudah berulang kali aku bermain cinta A G LK Jadi baru abang B Em yang adik cinta B PR Pemuda yang gangguku semuanya buaya A G LK Abang jadi ragu B Em pada dirimu INTRO.. Em B G B Em B G B Em A Em C E REFF.. E LK Kau masih gadis atau sudah janda Baik katakan saja jangan malu Am PR Memangnya mengapa G B Em aku harus malu E Am Abang tentu dapat G B Em tuk membedakannya A G LK Kau katakan saja B Em yang sesungguhnya B PR Sesungguhnya diriku.. Oh memang sudah janda A G LK Walaupun kau janda B Em tetap kucinta PR masa iya INTRO.. Em B G B Em B G B Em A Em C E REFF.. E LK Kau masih gadis atau sudah janda Baik katakan saja jangan malu Am PR Memangnya mengapa G B Em aku harus malu E Am Abang tentu dapat G B Em tuk membedakannya A G LK Kau katakan saja B Em yang sesungguhnya "" PR : Malu ah... LK : Malu ama siapa? PR : Nanti didenger orang LK : Mana? Nggak ada orang PR : Itu. LK : Mana? PR : Ituuu... LK : Oh. PR : E... kalo janda masih mau khan? LK : O tentu dong PR : Anaknya banyaak... LK : Ga papa, yang penting kalau saya cinta "" B PR Sesungguhnya diriku.. Oh memang sudah janda A G LK Walaupun kau janda B Em tetap kucinta A G PR/LK : marilah segera B Em kita kawin saja
=================== Lirik Lagu Gadis atau Janda Mansyur S ft Elvy Sukaesih PR Sudah berulang kali aku bermain cinta LK Jadi baru abang yang adik cinta PR Pemuda yang gangguku semuanya buaya LK Abang jadi ragu pada dirimu INTRO.. REFF.. LK Kau masih gadis atau sudah janda Baik katakan saja jangan malu PR Memangnya mengapa aku harus malu Abang tentu dapat tuk membedakannya LK Kau katakan saja yang sesungguhnya PR Sesungguhnya diriku... Oh memang sudah janda LK Walaupun kau janda tetap kucinta PR masa iya INTRO.. REFF.. LK Kau masih gadis atau sudah janda Baik katakan saja jangan malu PR Memangnya mengapa aku harus malu Abang tentu dapat tuk membedakannya LK Kau katakan saja yang sesungguhnya "" PR : Malu ah... LK : Malu ama siapa? PR : Nanti didenger orang LK : Mana? Nggak ada orang PR : Itu. LK : Mana? PR : Ituuu... LK : Oh. PR : E... kalo janda masih mau khan? LK : O tentu dong PR : Anaknya banyaak... LK : Ga papa, yang penting kalau saya cinta "" PR Sesungguhnya diriku... Oh memang sudah janda LK Walaupun kau janda tetap kucinta PR/LK : marilah segera kita kawin saja
karaoke