Cinta Luar Biasa - Andmesh Kamaleng

Cinta Luar Biasa
Andmesh Kamaleng : A
Karaoke tanpa vocal
key play : G /POP BEAT/70 INTRO G Em Am D G Waktu pertama kali Em Kulihat dirimu hadir Am D Rasa hati ini inginkan dirimu G Hati tenang mendengar Em Suara indah menyapa Am D geloranya hati ini tak kusangka C D Rasa ini tak tertahan C D Hati ini selalu untukmu G D Em Terimalah lagu ini dari orang biasa Am D Tapi cintaku padamu luar biasa Em Aku tak punya bunga D C Aku tak punya harta Am Bm Yang kupunya hanyalah hati C D G yang setia tulus padamu D Du... Du... Du... G Hari hari berganti Em Kini cintapun hadir Am Melihatmu memandangmu D bagai bidadari G Lentik indah matamu Em Manis senyum bibirmu Am Hitam panjang rambutmu D anggun terikat C D Rasa ini tak tertahan C D Hati ini slalu untukmu G Terimalah lagu ini D Em dari orang biasa Am D Tapi cintaku padamu luar biasa Em Aku tak punya bunga D C Aku tak punya harta Am Bm Yang kupunya hanyalah hati C D G yang setia tulus padamu G Terimalah lagu ini D Em dari orang biasa Am D Tapi cintaku padamu luar biasa Em Aku tak punya bunga D C Aku tak punya harta Am Bm Yang kupunya hanyalah hati C D G yang setia tulus padamu Am Bm Yang kupunya hanyalah hati C D G yang setia tulus padamu
kanggo riko