Cinta Hampa - Artha Sister

Lirik Dan Chord lagu terlengkap, paling akurat dan terpercaya, berikut lirik lagu :

https://www.youtube.com/watch?v=b2JMsycfg9Y

Cinta Hampa Artha Sister : F key play : F /Pop Beat/72 INTRO F C Dm Bb F C F kutau diri ini C tak bisa memiliki Bb F walau hati ini menyayangimu F kutau dan tak mungkin C kita hidup bersama Bb C F walau kita saling mencinta F Bb F Bb C F biarlah cinta ini C kubawa sampai mati Bb F kutau semua ini hanyalah mimpi F jangan salahkan aku C dengan semua ini Bb C F karna kau tlah ada yang punya reff.. Bb bila nanti rindu ini menyiksa F C F biarlah biar kita tanggung sendiri Bb aku rela walau harus berpisah F on A pernah saling mencinta C F aku sudah bangga C janganlah menangis dan bersedih F hapuslah air matamu sayang C janganlah menangis dan bersedih F semoga kau bahagia bersama dia INTRO Bb F Bb F C Bb C F Bb C F biarlah cinta ini C kubawa sampai mati Bb F kutau semua ini hanyalah mimpi F jangan salahkan aku C dengan semua ini Bb C F karna kau tlah ada yang punya reff.. Bb bila nanti rindu ini menyiksa F C F biarlah biar kita tanggung sendiri Bb aku rela walau harus berpisah F on A pernah saling mencinta C F aku sudah bangga C janganlah menangis dan bersedih F hapuslah air matamu sayang C janganlah menangis dan bersedih F semoga kau bahagia bersama dia reff.. Bb bila nanti rindu ini menyiksa F C F biarlah biar kita tanggung sendiri Bb aku rela walau harus berpisah F on A pernah saling mencinta C F aku sudah bangga C janganlah menangis dan bersedih F hapuslah air matamu sayang C janganlah menangis dan bersedih F F semoga kau bahagia bersama dia
kanggo riko