Anggur Merah 3 - Loela Drakel

Anggur Merah 3
Loela Drakel : C
Karaoke tanpa vocal
key play : C /Pop Ballad/70 INTRO F C G C G C Mengapa diriku ini F C Tak bisa ke lain hati G Sudah sering aku coba C G Namun bayangmu menggoda C Keremangan malam ini F C Aku masih disini G Aku rindu.. rindu oh sayang C Kehadiran dirimu REFF.. F Anggur merah bicaralah C Jangan diam membisu G Katakan Padaku C Dimana dirinya berada F Anggur merah bicaralah C Jangan sembunyi diam G Dia yang mengusik C Dimana diriku berada F Andai dia telah tiada C Dimana Pusaranya G Ingin kutabur bunga C Aku rindu Padanya INTRO F C G C G (REFF) C Keremangan malam ini F C Aku masih disini G Aku rindu.. rindu oh sayang C Kehadiran dirimu REFF.. F Anggur merah bicaralah C Jangan diam membisu G Katakan Padaku C Dimana dirinya berada F Anggur merah bicaralah C Jangan sembunyi diam G Dia yang mengusik C Dimana diriku berada F Andai dia telah tiada C Dimana Pusaranya G Ingin kutabur bunga C Aku rindu Padanya G Ingin kutabur bunga C Aku rindu Padanya F C
kanggo riko